Ads (728x90)

pondok-ngrukem.com177 siswa MA Al Ma’had An Nur Bantul, DI Yogyakarta mengikuti acara Pembekalan Ujian Akhir di aula Pondok Pesantren An Nur, Sabtu (17/3) pagi. Sebelumnya, terlebih dulu para siswa ziaroh ke makam al Maghfurlah KH. Nawawi Abdul Aziz dan Ny. Hj. Walidah Moenawwir. Rombongan ziaroh dibimbing KH. ‘Ashim Nawawi.
Acara yang diikuti siswa kelas XII MA Al Ma’had An Nur ini merupakan salah satu persiapan dalam rangka menghadapi ujian akhir. Ada beberapa tahapan ujian yang dilaksanakan, yaitu Ujian Madrasah (UMAD/USBN), Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN BK) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).
“Pada ujian akhir ini, para siswa mengikuti Ujian Madrasah, UAMBN BK dan UN BK yang dilakukan secara bertahap” tutur Waka Kurikulum Nur Rahman, M.S.I
Hadir pula dalam acara tersebut pengasuh PP. An Nur KH. Muslim Nawawi yang memberikan motivasi agar siswa-siswi terus giat belajar. Nantinya, semoga peserta didik di MA Al Ma’had An Nur bisa khusnul khotimah dalam menyelesaikan pembelajaran di jenjang ini.

“Semangat belajar dengan mengharap ridho Allah s.w.t bisa mengantarkan pada khusnul khotimah. Teruslah berusaha dalam menggapai cita-cita. Menjadi santri sekaligus siswa yang berprestasi akan berdampak positif untuk kehidupan di masa depan” nasehat KH. Muslim Nawawi. *(Top)

Post a Comment