Ads (728x90)

Selasa, 11 Februari 2014, pukul 10:30 WIB. Pondok Pesantren An Nur Bantul mendapatkan kehormatan sebagai tuan rumah dalam acara SILATURAHMI DAN KUNJUNGAN H. DJAN FARIDZ (Mentri Perumahan Rakyat RI) dan IBU HJ. SITI HADIYATI SOEHARTO (Calon DPR RI wilayah DIY) Bersama Pondok Pesantren Se-DIY. Acra ini diselenggarakan dalam rangka penyerahan SK Bantuan untuk Pondok-Pondok Pesantren dan perumahan swadaya.
            Bantuan yang diberikan untuk pondok pesantren berupa pembangunan RUSUNAWA, ada 14 pesanteren, 6 dari Kabupaten Bantul, diantaranya PP. Al Wahbi, PP. Baitul Umah, PP. An Nur, PP. Nurul Ulum, PP. Al Machali, PP. Nurul Jannah. 3 Peantren dari Kabupaten Gunung Kidul, PP. Ngalang,  PP. Al Hikmah, dan PP. An Nur. Dari Kabupaten Kulon Progo ada 2 Pesantren, PP. An Nadwah dan PP. Al Miftah. Kemudian dari Kabupaten Sleman, PP. As Salafy dan PP. Qodlurabby. Dan satu dari Kota Yogyakarta, PP. Nurul Ummah. Bantuan MCK ada 27 penerima untuk TPA, Masjid dan Madrasah. 10 Bnatuan Perumahan Swadaya.
            Acra ini berlangsung di gedung STIQ An Nur dan dihadiri oleh seluruh Dzuriyah, seluruh Staf dan Guru MTs-MA al Ma’had An Nur, Seluruh Dosen Dan Staf STIQ An Nur, seluruh santi dan Mahasiswa,  Tamu Undangan perwakilan dari 14 Pesantren Se-DIY, para pejabat desa Kelurahan maupun Kabupaten

Post a Comment