Ads (728x90)

28 Januari 2014, YPPTIe (Yayasan Pengembangan Pendidikan dan Telematika Indonesia), sebuah yayasan yang khusus bergerak dibidang pendidikan mengadakan seminar tentang kenakalan remaja dengan tema MEMBANGUN PEMAHAMAN SOSIAL, BUDAYA DAN PENDIDIKAN BAGI PELAJAR MENEGAH. Menurut Bapak Abdul Rahman S. Fauzi, S. Sos, Ketuan YPPTI, beliau mengaktakan “Student Leder Tomorrow” Pelajar atau pemuda adalah generasi penerus merekalah yang akan menjadi pemimpin selanjutnya bangsa ini maka dari itu pemuda harus di berikan pemahan social dan budaya agar mereka dapat mengenali permasalahan-permasalahan social. Dan tentuannya suapaya mereka tidak terjerumus pada hal-hal yang menyimpang.
                Seminar ini di isi oleh Muhammad Sodiq seorang aktifis mahasiswa, beliau berbagi pengalaman kepada pelajar tentang kenakalan remaja. Menurutnya, pelajar adalah individu-individu potensial dalam pembangunan bangsa ini dengan segala hal yang dia miliki yaitu semangat, kesempatan, kemampuan dan pergerakkan yang aktif. Waktu akan terus berjalan akan banyak orang yang menjadi tua namun akan banyak pula orang yang terlahir.
                Acara ini dihadiri oleh OSIS SMA dan sedrajat se kabupaten Bantul, diantaranya dari SMA 1 Sewon, SMK al Furqon, MA al Ma’had An Nur dll. acara berjalan dengan meriah para pelajar pun antusias untuk bertanya dan perpendapat. Dan acara ini diakhiri dengan pembagian dourprise untuk pelajar yang aktiv bertanya.

Post a Comment