Ads (728x90)

Rabu, 25 September 2013, ratusan siswa Madrasah Aliyah (MA) Al-Ma’had An Nur mengikuti acara Pemilihan Ketua OSIS (PEMILOS) yang dilaksanakan setelah berakhirnya Ujian Tengah Semester (UTS). Pemilos yang menggunakan sistem Pemilu Standar Nasional ini digelar serentak se-Kabupaten Bantul.
Pemilos dimulai pukul 07.00 WIB. yang ditandai dengan apel pagi, dan diakhiri dengan selesainya perhitungan suara pukul 13.00 WIB. Adapun untuk perhitungan suara ini dikerjakan oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang dipimpin M.Miftahurrahman, siswa kelas XII MAPK 1.
Dari hasil penghitungan suara, hasil terbanyak  diperoleh Ali Musyafa’ dari  kelas XI IPS 1 dengan perolehan 191 suara. Perolehan suara kedua dengan jumlah 87 suara diperoleh Hafidz Masholih Ahmad yang diusung kelas XI IPA. Sementara itu, Rahmadi Joko Sumadio yang diusung  oleh kelas XI  agama mendapat perolehan suara urutan ketiga dengan jumlah 71 suara. Maka, dengan demikian Ali Musyafa’ meneruskan kepemimpinan OSIS sebelumnya, yakni Iqbal Imadul Hasan, siswa kelas IPS.
Selamat kepada Ketua OSIS terpilih, dan semoga dapat menjalankan program-program kepengurusan OSIS dengan lebih baik lagi, sehingga bisa memajukan almamater MA Al-Ma’had An Nur tercinta. Amin… (By: Hilyatul Chusna)

Post a Comment