Ads (728x90)


Pondok-ngrukem.net - Setiap tahun, usia Pon.Pes An Nur semakin bertambah banyak. Tasyakuran dan do’a bersama untuk Pesantren tercinta sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya yang dibarengkan dengan peringatan Maulid Nabi SAW, disamping juga menggelar tasyakuran wisuda Khotmil Qur’an dan Wisuda TPQ An  Nur secara bergantian setiap dua tahun sekali.
Dalam rangka menyambut agenda besar, peringatan Hari Lahir (Harlah) Pesantren yang ke-36 dan wisuda TPQ An Nur Angkatan ke-13 serta peringatan Maulid Nabi SAW pada bulan Januari mendatang, maka dibentuklah susunan kepanitiaan dengan ketua Panitia terpilih, Ustadz Faisal Batu Bara, S.Pd. I dan sekretaris Ustadz Muhammad Taufik.
Dalam rangka menyambut acara puncak Harlah yang disepakati jatuh pada Senin, 17 Januari 2012 mendatang, segenap panitia telah menyusun berbagai perlombaan antar personal, Komplek, maupun  Orda (Organisasi Daerah ) yang dijadwalkan mulai pada Tanggal 3 Desember 2012 sampai tanggal 7 Januari 2013. Lomba-lomba yang diagendakan diantaranya, MHQ (Musabaqoh Hifdzil Qur’an), MSQ(Musabaqoh Syahril Qur’an), CCK (Cerdas Cermat dan Keterampilan), Festival Sholawat, Kaligrafi, Adzan, AMB (An Nur Mencari Bakat), Puisi Berantai, Sepak Bola, Volly, Miss An Nur, Memasak, Opera Cerita Rakyat, dsb.
Acara yang mengusung tema “Menumbuhkan Semangat Cinta Al Qur’an dan Rasul dalam Sanubari Santri” ini rencananya akan resmi dibuka pada Kamis, 29 November 2012 pukul 19.30 WIB yang dibarengkan dengan penutupan kegiatan Jam’iyah rutin malam Jum’at bertempat di Aula pondok dengan pembacaan Maulid Diba’iyah dan Sholawat yang diikuti oleh seluruh santri putra dan putri. Bismillah. Anum Ln

Post a Comment